Wisatawan Kembali Kunjungi Natuna

Batu kasah merupakan salah satu destinasi wisata yang dikujungi oleh 13 wisatawan yang datang perdana ke Natuna. Para wisatawan ini datang dari Jakarta, Bandung dan Sukabumi. Mereka ke Natuna untuk berwisata alam, kuliner dan peduli lingkungan serta kecintaan  kepada NKRI.

Rombongan yang terdiri dari berbagai profesi, yaitu ; dosen, dokter sepesialis kebidanan, spesialis anak, spesialis jiwa, guru dan pencinta lingkungan hidup.

Para wisayawan yang cinta lingkungan ini tidak terpengaruh karantina WNI terkait virus corona yang baru datang dari Wuhan. dr. Sinta selaku ketua rombongan menyatakan bahwa kegiatan ini disamping berwisata dan mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan dan kampanye hidup sehat kepada warga sekitar Objek Wisata Batu Kasah. “Ternyata di Natuna merasa kami merasa aman, nyaman dan alam Natuna sangat indah. Tak perlu ditakutkan” kata dr. Sinta disela-sela sambutannya.

Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna menyambut baik kedatangan para wisatawan yang cinta lingkungan ini. “Wisatawan tak perlu takut untuk datang ke Natuna.  Natuna, clear and clean”. Di Natuna banyak destinasi yang sangat menarik dan merupakan salah satu Kawasan Geosite Nasional dan sekarang menuju Unesco Global Geopark (UGGp). Ada 119 destinasi, 8 geosite, 21 spot BMKT . Tahun 2020 ada 26 event pariwisata.

Hardinansyah berharap para wisatawan dapat membantu memviralkan bahwa tak perlu takut untuk berwisata ke Natuna karena  sangat aman dan layak di kunjungi (KD).

Close Menu