Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Perizinan Berusaha Secara Elektronik Pariwisata
Pengecekan suhu tubuh salah satu peserta pelatihan.

Dinas Pariwisata dan Kebudyaan Kabupaten Natuna melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Perizinan Berusaha Secara Elektronik Pariwisata di Natuna Hotel, Ranai Selasa( 15/12/2020). Sebelum acara dimulai seluruh peserta pelatihan harus  melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Selanjutnya kata sambutan dari Kabid Pemasaran, Kardiman sebagai ketua pelaksana dan juga sebagai moderator. Dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris Disparbud Natuna, Supardi sekaligus membuka acara tersebut.

Kardiman, SE(Kepala Bidang Pemasaran Disparbud Natuna)

 

Muhd. Zainudin, SE(Narasumber pelatihan)

Sasaran dari kegiatan ini adalah pemilik pelaku usaha pariwisata dan dinas terkait agar lebih mudah dan mengerti dalam mengurus perizinan usaha pariwisata.
Narasumber pelatihan adalah Drs.Agus Priyono, MM dari Direktorat Manajemen Industri, Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan M. Zainudin, SE yang menjabat sebagai Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan  Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Natuna.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cenderamata dan souvenir gasing asli Natuna.

Penyerahan Cenderamata kepada narasumber, Drs. Agus Priyono, MM.
Close Menu