Pemda Natuna Apresiasi Viu Shorts Bikin Workshop Perfilman

(wartaKominfo) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna memberikan apresiasi kepada jajaran tim Viu Indonesia yang telah memilih Natuna menjadi salah satu daerah kegiatan lokakarya Film Pendek Tahunan Viu Shorts Season 2. Apresiasi tersebut dismpaikan melalui kegiatan Audiensi terkait Lokakarya Film Pendek Tahunan Viu Shorts Season 2 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna. Kamis, (30/01/2020).

Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna
Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna

Kepada tim Viu, saya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas perhatian pihak Viu Short Management yang telah menetapkan Natuna sebagai salah satu lokasi sasaran program Viu Shorts kali ini” ucap Izwar Asfawi, Asisten III Setda Natuna saat mempimpin Audiensi.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan “Viu Shorts!” tersebut bisa memfasilitasi anak-anak Natuna yang memiliki bakat, talenta dan hobi di bidang tersebut sehingga dapat menjadi peluang bagi mereka untuk mengembangkan ide atau aktivitas kreatif, baik dibidang kreator video maupun bagi pegiat media sosial hingga pegiat pariwisata.

Hal ini tentunya menjadi peluang besar, terutama generasi muda yang meminati segala aktivitas kreatif, baik pada bidang photografer, kreator video pendek, pegiat media sosial, maupun pegiat pariwisata daerah” ujar Izwar.

Menurut pengamatan Pemda Natuna, keberadaan komunitas generasi muda yang bergerak dibidang tersebut begitu banyak, tentunya wacana kegiatan tersebut akan benar-benar menjadi peluang dan kesempatan emas bagi para generasi muda daerah untuk mengaktulisasikan diri, mendukung promosi daerah. (Diskominfo/Fera)

Close Menu