Kadisparbud Ekspedisi Potensi Wisata Kabupaten Natuna.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan(Disparbud) Natuna Hardinansyah melakukan ekspedisi langsung dibeberapa titik potensi wisata dan objek wisata Natuna. Ekspedisi ini dilakukan bersama tim geopark Natuna. Kadang-kadang beliau juga melakukan perjalanan bersama sahabat atau keluarga. Beliau sangat suka travelling bersama keluarga dan sahabat untuk mengisi hari libur.

Biasa di panggil “Pak An”, semenjak menjabat sebagai Kadisparbud Natuna sudah beberapa titik destinasi yang dikunjungi, khususnya di Pulau Bunguran. Pak An juga berencana akan mengunjungi beberapa destinasi yang ada di luar Pulau Bunguran, seperti Serasan, Midai, Subi, Pulau Laut, Sedanau dan Pulau Tiga.

Potret Air Terjun Gunung Ranai
Pak An melakukan perjalanan ke Geopark Air Terjun Gunung Ranai bersama tim Geopark Natuna

 

Selain melakukan perjlalanan darat, Pak An juga kerab kali menggunakan Speedboard untuk menikmati laut Natuna. Berada ditengah ombak juga menambah spektakulernya pemandangan alam Natuna. Kita bisa melihat bukit-bukit dan pantai yang seperti mengapung sehingga sangat menarik untuk diabadikan.

Menikmati pemandangan Laut Natuna
Pak An ketika melakukan perjalanan di Pulau Tiga.
Berfoto di Geosite Tanjung Datuk dengan latar belakang laut.
Melakukan survey di Hutan Mangrove bersama staf Disparbud Natuna.
Salah satu pantai terbaik di Kecamatan Bunguran Utara(Kelarik)

 

Dengan melakukan perjalanan langsung ke titik destinasi, maka kondisi dan informasi dapat diperoleh lebih akurat. Sehingga strategi pengembangan lebih tepat sasaran. Sebagai Kepala Dinas beliau harus menguasai dan memahami kondisi san informasi  pariwisata di Kabupaten Natuna.

Close Menu