"WEBSITE RESMI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN NATUNA"

Jelita Sejuba Yang Mempesona

Sebuah objek wisata baru yang lagi booming di Natuna yang dikenal dengan sebutan Jelita Sejuba. Nama Jelita Sejuba sendiri diambil dari nama tempt ini sendiri, yakni Sejuba. Berada dipinggir pantau dan dihiasi oleh batuan granit yang menawan serta air laut yang bersih. Jelita Sejuba sangat dekat posisinya di tepi jalan besar. Sehingga jika para wisatawan yang ingin ketempat ini cukup arahkan kendaraan kalian ke sebelah timur makan Jelita Sejuba akan menyapa kalian.

Sudah ada beberapa fasilitas yang siap melayani kalian, seperti rumah makan, toliet, tempat beristirahat serta taman bermain anak-anak. Sangat cocok sekali kalian datang ke Jelita Sejuba membawa teman atau kelurga saat liburan tiba. Tiket masuk hanya Rp.10.000,- untuk orang dewasa dan Rp.5.000,- untuk anak cukup ekonomiskan.

Setiap hari Jelita Sejuba selalu mendapat kunjungan para wisatawan baik itu dari wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara.

Waktu tempuh yang diperlukan dari Kota Ranai ke Jelita Sejuba sekitar 20 menit dengna kendaraan roda 2 atau roda 4. Di sepanjang perjalanan kalian bisa menikmati lautan luas yang biru serta angin segar yang menggebu.