Cantiknya Pulau Burung Yang Mungil di Kepulauan Natuna.

Meskipun dalam suasana pandemi covid 19 namun tidak menyurut kita untuk bergerak dan beraktifitas diluar rumah dan selalu mengikuti prokes yang telah ditentukan dengan jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan tetap menggunakan masker.

Sobat wisata dimanapun berada kali ini kami ingin mengajak sobat wisata untuk berkunjung di salah satu pulau mungil yang berada ditengah laut tepatnya di Pulau Burung, Desa Setumuk Kecamatan Pulau Tiga. Kab. Natuna.

Menurut cerita masyarakat setempat Pulau Burung ini banyak terdapat sarang Burung Camar dan burung jenis lainnya. Ketika menjelang malam burung tersebut akan datang/berkumpul berkembang biak disana dan pada saat pagi hari akan pergi untuk mencari makanan.

Untuk mencapai Pulau Burung dari pusat ibukota Ranai-Natuna memerlukan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan kemudian sesampai di pelabuhan selat lampa akan melanjutkan perjalanan menggunakan kapal motor/pompong/speedboat memerlukan waktu 1 jam/ 1 jam 30 menit.

karena alam Natuna terdiri pulau-pulau dan selalu menggoda untuk dikunjungi, yuk sobat wisata lekas beranjak dan jangan dirumah aja. Explore terus daerahmu untuk negeri tercinta. (RH)

Close Menu