"WEBSITE RESMI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN NATUNA"

Turis Ms Bremen Nikmati Keindahan Pulau Senua

Tanggal 27 April 2017 Kapal pesiar MS. BREMEN dari Jerman yang membawa ratusan turis melego jangkar di Pulau SENUA Natuna. Kapal ini membawa touris dari jerman. Mereka bertolak dari pelabuhan Benoa bali, singgah di Penan, Tambelan, lalu menuju ke pulau SENUA Natuna.

Kedatangan para turis ini disambut dengan Tarian selamat datang dan atraksi pencak silat khas Natuna. Aneka makanan khas juga di suguhkan bagi para wisatawan tersebut. Setelah acara penyambutan dan makan siang selesai, para turis tersebut langsung turun ke pantai dan mandi sambil menikmati indahnya pasir putih serta terumbu karang di pantai itu. Para turis tersebut sesekali rebahan di pasir serta mengabadikan keindahan pulau Senua dengan kamera yang mereka bawa. Meskipun tidak begitu lama di Pulau Senua, tapi salah satu dari mereka mengatakan bahwa pulau Senua sangat indah dan mereka sangat senang dengan penyambutan yang dilakukan oleh masyarakatnya “ saya sangat terkesan dengan keindahan pulau ini (Senua), dan masyarakatnya juga sangat ramah” tutur Phill.

Dengan Kedatangan kapal Pesiar ini tentunya kita berharap dapat mempromosikan destinasi wisata yang ada di Natuna, terutama pulau Senua, karena Pulau Senua merupakan wacana destinasi wisata unggulan di Natuna. Setelah mereka puas menikmati keindahan Pulau Senua, mereka kembali ke kapal untuk melanjutkan perjalanan mereka ke Brunei Darussalam. (Rinda)