"WEBSITE RESMI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN NATUNA"

Kolaborasi GenPI Natuna dan Disparbud Natuna Untuk Promosikan Pariwisata Natuna.

Foto:GenPI Natuna

Baru saja menyukses beberapa event bergengsi di Natuna yakni Pekan Expo Pariwisata Natuna dan Festival Pulau Senua pada tangggal 29 Juli – 1 Agustus 2017, Kadispabud Natuna Bpk. Erson Gempa Afrinadi, S.Sos, MA pun melanjutkan pertemuan dengan anggota GenPI (Generasi Pesona Indonesia) Natuna. Pertemuan ini dilaksanakan di kediaman Bpk. Erson sendiri pada tanggal 6 Agustus 2017. Agenda pertemuan ini adalah untuk membentuk kepengurusan dan tugas yang akan dilaksanakan.

“Saya akui peran GenPI sangat positif untuk mempromosikan potensi-potensi dan segala ektivitas yang kita lakukan seperti event yang baru kita laksanakan, karena GenPI sudah memiliki network yang sangat luas diseluruh Indonesia, berkat kerja keras GenPI sehingga gaung event kita kemaren sempat masuk trendig topik disalah satu medoso yaitu Twitter”, ungkapnya kepada anggota GenPI. Selain itu beliau juga mengatakan, “saya sangat salut dan kagum kepada rekan-rekan semua karena belum dibentuk saja kalian sudah gesit seperti ini, apalagi sudah kita bentuk?”.

Hasil dari pertemuan ini adalah dibentuknya kepengurusan GenPI Natuna dan pembagian tugas masing-masing divisi. Untuk pemilihan ketua GenPI dilaksanakan secara demokrasi dan dipercayakan kepada sdr. Arief Naen.

Diakhir pertemuan Kadisparbud Natuna mengharapkan kepada seluruh anggota GenPI memiliki chanel ke nasional maupun iternasional dalam membangunan relasi serta network yang lebih luas dan lanjutkan dengan foto bersama. (Bidang Pemasaran)