"WEBSITE RESMI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN NATUNA"

HUT Kabupaten Natuna ke-15 Akan Dimeriahkan Dengan Pekan Expo Pariwisata Natuna 2014

Sebentar lagi usia Kabupaten Natuna sudah mencapai 15 tahun. Kabupaten yang dibentuk pada tanggal 12 Oktober 1999 berdasarkan Undang-Undang No. 53 Tahun 1999. Bupati Natuna yang dilantik secara langsung pada saat itu adalah Drs. H. Andi Rivai Siregar oleh Menteri Dalam Negeri ad interm Jenderal TNI Faisal Tanjung di Jakarta.

Dalam rangka memeriahkan hari yang bersejarah ini, pemerintah Kabupaten Natuna menyelenggarakan Pekan Expo Pariwisata Natuna 2014, sebagai panitia dari acara ini dipercayakan kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna. Pada even ini, seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Natuna yaitu berjumlah 12 kecamatan wajib hadir untuk mengikuti pameran dan menghadirkan berbagai produk yang dimiliki. Baik produk kerajinan tangan, seni tari, teater,maupun objek wisata unggulan kecamatan masing dan sebagainya. Untuk mengisi produk yang dibawa dari masing peserta pameran, panitia telah menyediakan stand pameran.

Selain pihak kecamatan, direncanakan peserta dari pelaku usaha juga turut berpartisipasi dalam acara ini, seperti Bank, Yamaha,dan Jasa Pelayanan Telekomunikasi. Acara berjalan dari tanggal 10 s/d 12 Oktober 2014 dan dilaksanakan di Pantai Kencana (Ranai/Ibu kota Kabupaten Natuna).

Bagi seluruh wisatawan yang ingin menginjak kaki di Natuna sekaligus ingin menikmati postensi wisata, marilah datang ke Natuna. Anda tidak akan kecewa jika telah sampai di Natuna, melainkan anda akan tergagum-gagum dengan keindahan alam Natuna yang sangat begitu alami, ini semua merupakan anugerah Yang Maha Kuasa.

Banyak tempat wisata yang anda tuju di Natuna, seperti Pulau Senoa, yang merupakan objek wisata unggulan kami, kemudian Alif Stone park, wisata Teluk Selahang, Tanjung Datuk dan masih banyak lagi. Bagi anda yang penasaran, ingin melihat alam Natuna secara langsung, kami tunggu kedatangannya. ***