"WEBSITE RESMI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN NATUNA"

Acara Pekan Expo Pariwisata Natuna Meriah

Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pariwisata menyelenggarakan Pekan Expo Pariwisata Natuna 2013 yang disejalankan dengan peresmian Gelanggang Wisata Atraksi dan Permainan Rakyat Daerah Natuna berlangsung Meriah dan Sukses. Acara yang diselenggarakan sejak tanggal 17 April sampai dengan 21 April 2013 tersebut ditutup secara resmi oleh Bupati Natuna Ilyas Sabli.

Bupati Natuna, Ilyas Sabli dalam sambutannya mengatakan, Pekan Expo Pariwisata Natuna tahun 2013 merupakan momentum untuk mempromosikan potensi Kabupaten Natuna ke daerah luar, terutama bagi wisatawan asing maupun domestik.

“Semoga Pekan Expo Pariwisata Natuna 2013, dijadikan ajang untuk mempromosikan daerah wisata Natuna kepada daerah luar, terutama bagi wisatawan asing maupun domestik untuk datang dan berkunjung ke Kabupaten Natuna,” ujar Ilyas.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna, Syamsuhillal dalam pidatonya mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai salah satu upaya pemerintah kabupaten Natuna untuk memperkenalkan daerah wisata dan mempromosikan berbagai macam Kerajinan, Kesenian, Budaya serta Permainan Rakyat Daerah Natuna, baik terhadap masyarakat Natuna maupun terhadap masyarakat luar Natuna.

“Acara pekan Expo ini, diikuti oleh peserta dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Natuna dan Dinas dalam lingkungan pemerintahan Kabupaten Natuna. Dimana setiap peserta akan menampilkan berbagai macam dan jenis produk unggulannya,” ujar Syamsuhillal. (Adv/Giyen)

Sumber: harianjayapos.com